Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
1. Matikan MCB/saklar di meteran, tunggu 5 s/d 10 menit lalu coba masukkan kembali TOKEN yang didapat.
2. Lakukan reset dengan menekan 00 kemudian ENTER, lalu coba inputkan kembali TOKENnya.
3. Jika masih reject, belum berhasil, mohon agar pelanggan menghubungi call center PLN 123 dan menyebutkan IdPel atau No Meter untuk memastikan kebenaran TOKEN atau untuk selanjutnya bisa minta agar petugas PLN bagian lapangan datang untuk pengecekan langsung.
Jika Terjadi Kendala Nama Pelanggan Tidak Sesuai, Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut:
Silakan kirimkan informasi lengkap terkait semua format berikut: